Berita

Danlanud Sprint Race dan Stuntride Compotition 2012

Dibaca: 19 Oleh 19 Mar 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lanud Sultan Hasanuddin, Sabtu (17/3) di Landasan Pacu Apron Lama Lanud Sultan Hasanuddin Mandai bekerjasama dengan Pengurus Provinsi IMI (Ikatan Motor Indonesia) Sulawesi Selatan dan MRX3 menyelenggarakan kegiatan Sprint Race dan Stuntride Compotition 2012 dalam rangka memperingati HUT TNI Angakatan Udara ke 66 Tanggal 9 April 2012.

Kegiatan Sprint Race dan Stuntride Compotition 2012 yang akan dilaksanakan selama dua hari tersebut akan memperlombakan beberapa kelas Sprint Race meliputi Bebek 2 Tak Tune Up 125 cc, Bebek 4 Tak Tune Up 130 cc, Matic Standar s/d 125 cc, Matic Bore Up s/d 200 cc, Sport Tune Up s/d 155 cc, FFA 2 Tak Tune Up s/d 250 cc dan Bebek 2 Tak TU .125 cc serta kelas Stunride Single Matic Mamminasata.

Menurut Ketua Pelaksana Sprint Race dan Stuntride Compotition 2012 Letkol Adm Dedy P.Senopati mengatakan bahwa kejuaraan Danlanud Sprint Race dan Stuntride Compotition 2012 bertujuan sebagai salah satu upaya dukungan terhadap pengurangan aktivitas balapan liar yang sangat meresahkan masyarakat sekitar, dengan memberikan wadah dan sarana yang positif bagi penggemar adu kecepatan motor untuk meningkatkan mental, fisik dan kepercayaan diri serta disiplin waktu.

Baca juga:  Pergantian Pengurus PIA AG Cab 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin

Selanjutnya Letkol Adm Dedy menyampaikan , banyaknya komunitas pecinta Sprint Race dan Stuntride membuat kami, TNI Angkatan Udara merasa perlu ikut ambil bagian untuk menyalurkan hoby , dengan memberikan wadah dalam satu event, agar olahraga Sprint Race dan Stunride semakin banyak diminati oleh masyarakat.

Dikatakan, kegiatan olahraga otomotif merupakan salah satu upaya pembinaan dan pengembangan olehraga otomotif di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan.” Juga untuk menciptakan bentuk prestasi bagi para atlit motor yang memiliki potensi untuk diarahkan pada arena yang bersifat kompetisi dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas”. Lanjut Letkol Dedy.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel