Berita

Danlanud Sri Hadiri Ibadah Bersama TNI-Polri se-Kota Manado

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana., S.E, menghadiri ibadah Oikumene TNI-Polri se-Garnisun Kota Manado. Ibadah yang dilaksanakan di Aula Mako Kodam XIII/Merdeka, Teling Atas Manado, Kamis (20/2), yang dipimpin oleh Pendeta Gilbert Lumoindong.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang dalam sambutannya berharap kegiatan pembinaan rohani tersebut dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk seluruh personil TNI dan Polri. “Ibadah bersama Ini sangat berguna untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Pangdam.

Sementara itu Pendeta Lumoindong dalam khotbahnya yang mengambil tema, Seorang Pelayan Tuhan yang Tidak Dekat dengan Tuhan, Bebahaya. Menurutnya adalah TNI-Polri pelayan masyarakat, bangsa dan negara.

“TNI-Polri memiliki kekuatan dan peralatan yang luar biasa, namun jika tidak dekat dengan Tuhan maka semua akan sia-sia, sebaliknya jika dekat dengan Tuhan maka akan memperoleh sesuatu yang luar biasa dalam menjalankan tugas,” ucap Pendeta Gilbert.

Hadir saat itu pimpinan TNI dan Polri di Sulut, diantaranya Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Royke Lumowa, Danlantamal VIII Manado dan Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E, serta diikuti oleh ratusan personil TNI dan Polri.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  HUT SKADRON UDARA 45

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel