Berita

Danlanud SRI : Kenaikan Pangkat Menunjukkan Prestasi dan Dedikasi, Serta Loyalitas Menuntut Tanggung Jawab yang Lebih Besar

Dibaca: 71 Oleh 04 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 9507
#TNIAU 

TNI AU. Pen Lanud SRI,- Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo, S.H., memimpin Apel Khusus kenaikan pangkat periode 1 April 2022. Apel khusus tersebut diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, dan Tamtama Lanud Sam Ratulangi, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Sam Ratulangi, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, Jumat (1/4/2022).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo, S.H., dan atas nama seluruh warga Lanud Sam Ratulangi, megucapkan “Selamat” kepada anggota Lanud Sri yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kenaikan pangkat ini merupakan prestasi yang dicapai oleh para anggota, dimana anggota yang naik pangkat ini agar meningkatkan kualitas pengabdian dan semangat kerja yang tinggi dalam menjalankan tugas sehari-hari. 

“Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi dan mendorong para anggota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” Ujar Komandan dihadapan peserta apel.

Baca juga:  Kadislog Lanud Smo Tutup Lattis Susba Hartib A-18 dan Sus Walmor A-9

Apel khusus diakhiri dengan doa dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan Rahmat dan Hidayahnya kepada seluruh prajurit Lanud Sam Ratulangi, serta diakhiri dengan tradisi penyiraman air kembang dan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat didahului oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi serta seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi.

IMG 9568

IMG 9574

IMG 9583

IMG 9594

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel