Berita

Danlanud Sri Menghadiri Rapat Forkopimda Sulut Cegah Covid-19

Danlanud Sri Menghadiri Rapat Forkopimda Sulut Cegah Covid – 19
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E., menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang bertempat di ruang kerja Gubernur Sulawesi Utara, Selasa (17/3/2020).

Rapat Koordinasi yang dipimpin Wakil Gubernur Sulawesi Utara tersebut membahas upaya pencegahan serta penanganan penyebaran Covid-19 (virus Corona) di Provinsi Sulawesi Utara. Rapat tersebut sekaligus membentuk satuan tugas penanganan Covid-19 Pemprov Sulut, yang melibatkan Forkopimda dan staf masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan bahwa Rumkit Lanud Sam Ratulangi siap menerima pasien terpapar Covid-19 sebanyak 2 orang, selanjutnya akan dirujuk ke RSUP Kandou yang merupakan rumah sakit rujukan penanganan virus corona. Komandan juga menambahkan dalam menanggapi kelangkaan masker, hand sanitizer, serta alkohol, Lanud Sam Ratulangi siap mendukung Pemprov Sulut dalam dukungan angkutan logistik lewat udara yang akan dikoordinasikan ke Kotama atas.

Hadir pada rapat koordinasi tersebut Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw, Pangdam XIII Merdeka, Danlantamal VIII Manado, Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E., Wakapolda Sulut, Ka Bakamla Sulut,  Kajati Sulut, Wakabinda Sulut dan Sekprov Sulut serta Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga:  PERTEMUAN RUTIN PIA AG DEPOHAR 10

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel