Berita

Danlanud Sud menjadi Narasumber di RRI Purwokerto

Dibaca: 26 Oleh 26 Jul 2019Juli 29th, 2019Tidak ada komentar
Lanud J.b. Soedirman Melaksanakan Acara Dialog Interaktif Yang Diselenggarakan Dan Disiarkan Secara Langsung Pada Hari Jum’at (26/07) Pukul 09.00 Wib Melalui Program Dinamika Kita Di Programa I Rri Purwokerto 93.1 Fm Dengan Mengambil Tema ” Peringatan Ke-72 Hari Bakti Tni Angkatan Udara “. Dalam Dialog Yang Membahas Tetang Peringatan Ke-72 Hari Bakti Tni Angkatan Udara Di Lanud J.b. Soedirman Ini Sebagai Narasumber Komandan Lanud J.b. Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.t., M.p.m., Diwakilkan Kepala Dinas Operasi Lanud J.b. Soedirman Mayor Tek Muhajir Dwi A.n.,s.t., Didampingi Kapentak Lanud Jbs Kapten Sus R Rambe Dan Kabinpotdirga Lanud Jbs Kapten Kes Edi Soeprapto. Mayor Tek Muhajir Dwi A.n.,s.t., Dalam Dialognya Menjelaskan Berbagai Kegiatan Yang Telah Dan Akan Dilaksanakan Seperti Bakti Sosial Dan Karya Bakti Dalam Peringatan Ke-72 Hari Bakti Tni Au Di Lanud Jbs. Kadisops Juga Dalam Kesempatan Tersebut Menjelaskan Tentang Pengembangan Lanud Jb Soedirman Menjadi Bandara J.b. Soedirman Dan Profil Sma Pradita Dirgantara Dengan Harapan Para Siswa Smp Nantinya Dapat Memahami Dan Memiliki Motivasi Untuk Mendaftar Ke Sma Pradita Dirgantara. Dalam Kesempatan Tersebut Kabinpotdirga Lanud Jbs Kapten Kes Edi Soeprapto Juga Berkesempatan Menjelaskan Program Pembinaaan Potensi Dirgantara Di Lanud Jbs. Dikesempatan Yang Sama Dalam Dialog “program Dinamika Kita” Kapten Sus R Rambe Juga Menjelaskan Dan Mengajak Kepada Para Generasi Muda Untuk Bergabung Menjadi Prajurit Tni Angkatan Udara Melalui Penerimaan Akademi Angkatan Udara, Bintara, Dan Tamtama Tni Angkatan Udara.lanud J.b. Soedirman Laksanakan Acara Dialog Interaktif Di Programa I Rri Purwokerto
#TNIAU 

TNI AU. Lanud J.B. Soedirman melaksanakan acara Dialog Interaktif yang diselenggarakan dan disiarkan secara langsung pada Jum’at (26/07) pukul 09.00 WIB melalui program Dinamika Kita di Program I RRI Purwokerto 93.1 FM dengan mengambil tema “Peringatan ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara”.

Dalam dialog yang membahas tentang Peringatan ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Lanud J.B. Soedirman ini sebagai narasumber Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., diwakilkan Kepala Dinas Operasi Lanud J.B. Soedirman Mayor Tek Muhajir Dwi A.N.,S.T., didampingi Kapentak Lanud JBS Kapten Sus R Rambe dan Kabinpotdirga Lanud JBS Kapten Kes Edi Soeprapto.

Mayor Tek Muhajir Dwi A.N.,S.T., dalam dialognya menjelaskan berbagai kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan seperti bakti sosial dan karya bakti dalam peringatan ke-72 Hari Bakti TNI AU di Lanud JBS. Kadisops juga dalam kesempatan tersebut menjelaskan tentang pengembangan Lanud JB Soedirman menjadi Bandara J.B. Soedirman dan profil SMA Pradita Dirgantara dengan harapan para siswa SMP nantinya dapat memahami dan memiliki motivasi untuk mendaftar ke SMA Pradita Dirgantara.

Dalam kesempatan tersebut Kabinpotdirga Lanud JBS Kapten Kes Edi Soeprapto juga berkesempatan menjelaskan program pembinaaan potensi dirgantara di Lanud JBS. Pada kesempatan yang sama, “Program Dinamika Kita” Kapten Sus R Rambe juga menjelaskan dan mengajak kepada para generasi muda untuk bergabung menjadi prajurit TNI Angkatan Udara melalui penerimaan Akademi Angkatan Udara, Bintara, dan Tamtama TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pangkoopsau III Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Muttaqin Makoopsau III.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel