Berita

Danlanud Sugiri Sukani Bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka “Launching Desa Tangguh Raharja” di Tengah Pandemi Covid-19

Dibaca: 23 Oleh 25 Jun 2020Tidak ada komentar
Danlanud Sugiri Sukani Bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka “Launching Desa Tangguh Raharja” di Tengah Pandemi Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E. hadiri “Launching Desa Tangguh Raharja”, bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Majalengka, serta unsur TNI-Polri dan Masyarakat, Rabu (24/6/2020).

Secara simbolis, Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. meresmikan kegiatan tersebut di Desa Liangjulang, tepatnya di GOR Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kegiatan diawali sambutan oleh Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., yang menggagas program tersebut langsung dari atensi Kapolri, yaitu membentuk “Kampung Tangguh Nusantara” dalam membangun kemajuan desa dengan melihat kearifan lokal yang ada di setiap desa khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka.

Bupati Majalengka menambahkan dalam sambutannya, “situasi yang kita takuti dengan adanya Pandemi Covid-19 adalah keterpurukan, akan tetapi kami akan terus berusaha untuk bangkit dan tidak kalah dengan adanya Pandemi Covid-19,” pungkasnya. Kegiatan dilanjutkan dengan beberapa peninjauan terhadap potensi Desa Tangguh Raharja yang berada di Desa Liangjulang. Seperti penanaman hidroponik, budi daya ikan lele, perkembangbiakan hewan ternak dan lain-lain, selain itu ratusan paket sembako habis terbagikan terhadap warga yang kurang mampu diantaranya, 100 paket sembako, 4 kuintal telur ayam, 280 pasang sepatu, dan 10 karung beras.

Baca juga:  KASAU TERIMA DUBES POLANDIA

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, S.Sos., Ketua DPRD Majalengka Drs. Edy Anas Junaedy, M.M., Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E., Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Harry Subarkah, P.S.C., M.Sc., Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., serta unsur Forkopimda lainnya dan para Kepala Desa setempat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel