Berita

Danlanud Sugiri Sukani Dampingi WARA Lanud Sugiri Sukani Dalam Pembekalan Ibu Winadayati Kanya Sena Dalam Rangka HUT WARA Ke-59.

Dibaca: 18 Oleh 04 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220804 WA0031
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han ikut mendampingi Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Sugiri Sukani menerima Pembekalan dari Ibu Winayadati Kanya Sena, yang diselenggarakan diruang Suryadarma II secara Virtual dalam rangka memperingati HUT WARA Ke-59, Kamis (4/8/2022).

Dalam pelaksanaan pembekalan Ny. Inong Fadjar Prasetyo selaku Ibu penuntun dan penasehat bagi Wanita Angkatan Udara (WARA) atau Ibu Winadayati Kanya Sena yang berlangsung secara Virtual disampaikan agar Wanita Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembannya, baik sebagai anggota militer maupun sebagai kaum perempuan harus berjalan secara seimbang, karena WARA dalam dunia kerja, terbukti dapat memberikan kontribusi positif, karena wanita biasanya lebih komunikatif dan WARA memiliki kemampuan multitasking sehingga dapat tetap fokus dalam pekerjaan dan rumah tangga.

Lebih lanjut disampaikan WARA sebagai wajah prajurit TNI AU juga turut menjaga etika dan bijak dalam penggunaan media sosial dan kemampuan yang dimiliki harus dapat dikembangkan melalui edukasi, kerja keras dan juga feedback dari orang lain, Jelasnya.

Baca juga:  Apel Khusus Tahun 2020 di Lanud Sam Ratulangi

Ibu Winayadati Kanya Sena berharap agar WARA selalu dapat memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta tetap fokus untuk menjalani peran dalam melawan sigma yang ada di masyarakat, semoga dalam memasuki usia ke-59 tahun, WARA dapat terus menunjukkan eksistensinya dalam penugasan baik di dalam lingkungan TNI AU maupun di luar lingkungan TNI Angkatan Udara, Kata Ny. Inong Fadjar Prasetyo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel