Berita

Danlanud Sugiri Sukani Hadiri Pelantikan Majelis Pembimbing & Pimpinan Satuan Karya Tingkat Cab. Majalengka

Dibaca: 4 Oleh 03 Jun 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 06 02 at 18.50.54
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan Udara Sugiri Sukani yang juga Ketua Ketua Mabisaka Dirgantara Mayor Pnb Supardo Butarbutar, M.Han., menghadiri undangan kegiatan Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pimpinan Satuan Karya Tingkat Cabang Majalengka Masa Bakti 2020-2025. Kegiatan yang dipusatkan Aula Koperasi Saluyu Majalengka, Kamis (2/6/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Unsur Forkopimda dan unsur pejabat terkait lainnya. Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Majalengka Drs. H. Eman Suherman, M.M., dalam sambutan pelantikan, menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini baru terlaksana pada hari ini dengan Realisasinya 2020-2025 karena adanya beberapa hambatan yang membuat acara ini mundur hingga saat ini.

Pada kesempatan kali ini pihaknya selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Majalengka mengucapkan selamat kepada jajaran pembina dan Pimpinan Saka tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Majalengka oleh karena itu menitipkan pesan bahwa Pramuka ini sebuah pembentukan Kader sehingga anak – anak mempunyai kepribadian dan ingin kakak – kakak sebagai Mabisaka di masing-masing Saka bisa dapat mengembangkan Potensi di setiap Sakanya.

Baca juga:  Pangkoopsud II: Saksikan Air Crew Berangkat Menuju Autralia

Mohon kiranya kepada Ketua Mabisaka di setiap Saka bahwa agar dapat membesarkan organisasi ini Bahwasanya pramuka ini sebagai Organisasi semi pemerintah karena orientasi dan kinerja hampir sama dengan Pemerintah oleh karena itu Pemda boleh memberikan Bantuan Hibah kepada Pramuka karena Organisasi Pramuka sama dengan Organisasi lain di pemerintahan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel