Berita

Danlanud Sugiri Sukani Hadiri Upacara HUT RI ke-77

Dibaca: 6 Oleh 17 Agu 2022Tidak ada komentar
20220817083856 IMG 7651
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han hadiri pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Majalengka, berlangsung di Gedung Negara Pendopo Kab. Majalengka Jl. Jend A.Yani No. 01 Kab. Majalengka. Rabu, (17/8/2022).

Berlangsungnya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Kabupaten Majalengka Dr.H.Karna Sobahi M.M.Pd, dengan Komandan Upacara Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kab Majalengka Drs.H.Edy Anas Junaedy MM, Sekda Kab Majalengka Drs H. Eman Suherman MM, Dandim 0617/Mjl Letkol Inf Danang Biantoro S.I.P.M.Si, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi S.I.K.M.H, Danlanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han, Kajari Majalengka Bpk. Eman Solaeman SH MM, Ketua PN Majalengka Ibu Heni Farida SH.MH, Danyonif R 321/GT Kostrad di wakilkan Ka Korum Kapten Inf M Hadi, Dansubpom III/3-5 Majalengka.Letda Cpm Buang S, Ketua MUI Kab Majalengka KH. Anwar Solaeman M.Pd dan Perwakilan Ormas PP dan FKPPI Kabupaten Majalengka.

Baca juga:  Wara Lanud Atang Sendjaja Ikuti Upacara HUT KE-58 Wara Secara Virtual

Bupati Kabupaten Majalengka Dr. H. Karna Sobahi M.MPd dalam Amanatnya menyampaikan bahwa dalam rangka ikhtiar masa pandemi dan pemulihan dari covid 19 maka tema peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 adalah Mari kita pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat kita bersama-sama melihat bagaimana kinerja dari pemerintah dan gerakan dari masyarakat bersinergi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor dan siap bangkit menghadapi tantangan global.

Dan HUT kemerdekaan Indonesia ke-77 pada tahun ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan kita dalam menghadapi tantangan yang ada dasar-dasar negara yang menuntun kita untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju untuk menghadapi tantangan mendorong ketepatan mentransformasikan Indonesia sehat Indonesia bekerja dan Indonesia tumbuh dengan dukungan akselerasi transformasi digital.

Upacara peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI diikuti oleh pasukan upacara dari TNI-POLRI Kabupaten Majalengka dan instansi pemerintahan Kabupaten Majalengka.

Baca juga:  Peringatan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara Diselenggarakan dengan Cara Paling Sederhana

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel