Berita

Danlanud Sugiri Sukani jadi Irup Upacara Ziarah peringati Hari Pahlawan Nasional di TMP Sawala

Dibaca: 6 Oleh 09 Nov 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional tanggal 10 November 2012, Pemda Kabupaten Majalengka mengadakan ziarah ke TMP Sawala Kab. Majalengka, Jum’at (9/11).  Pimpinan ziarah di pimpin oleh Komandan Lanud S. Sukani Mayor Psk Is Budiarto dan di ikuti oleh Wakil Bupati Majalengka Bapak Karna sobahi Mpd, seluruh jajaran Muspida Kabupaten Majalengka, satu peleton anggota Batalyon 321 GT, Kodim 0617 Kab. Majalengka, Polres Kab. Majalengka dan anggota Lanud S. Sukani, Ibu-ibu PIA AG Cabang 6/DI Lanud S. Sukani, para anggota dharma wanita Kab. Majalengka serta para Purnawirawan dan pejuang kemerdekaan.

Setelah peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan oleh pimpinan rombongan ziarah selanjutnya dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara makam para pahlawan oleh pimpinan rombongan dan Wakil Bupati Majalengka dan jajaran Muspida serta para purnawirawan dan pejuang kemerdekaan.

Pelaksanaan ziarah rombongan ini untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam melaksanakan tugas demi bangsa dan Negara.

Baca juga:  Polwan Polresta Pekanbaru Beri Kejutan pada Danlanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel