Berita

Danlanud Sugiri Sukani Majalengka, Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022

Dibaca: 7 Oleh 28 Apr 2022Tidak ada komentar
FQ7NvqraQAAoFxn
#TNIAU 

TNI AU. Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022 dengan tema Wujud Sinergi Polri dengan Instansi terkait untuk menjamin Masyarakat aman dan sehat dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Majalengka Jl. KH Abdul Halim, dipimpin Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. dengan Komandan Apel Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudi Djunardi, S.H., M.H.

Bupati Majalengka H Karna Subhahi, membacakan Amanat Kapolri yang mengatakan bahwa perayaan Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul, dan bersilaturahmi dengan keluarga serta sahabat. Pemerintah telah menetapkan libur nasional hari raya Idul Fitri 1443/tahun 2022 pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022 dan juga menetapkan cuti bersama Idul Fitri pada tanggal 29 April dan tanggal 4 sampai dengan 6 Mei 2022.

Berbeda dengan Idul fitri tahun lalu, pada tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran-kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga, kegiatan mudik tidak dilarang dan tidak dilakukan penyekatan-penyekatan di jalur-jalur lintasan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.

Baca juga:  Wing Komando I Kopasgat Dalam ASC (Angkasa Shooting Club) Memborong Juara Menembak Pistol Danlanud ASC Cup 2022

Pen Lanud SKI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel