Berita

Danlanud Sugiri Sukani, Pimpin Apel Khusus Dalam Rangka Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Dibaca: 24 Oleh 09 Mei 2022Tidak ada komentar
20220509074126 IMG 29951
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan Udara Sugiri Sukani Majalengka Mayor Pnb Supardo Butarbutar, M.Han., memimpin kegiatan Apel khusus dalam rangka Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri yang dilaksanakan di Lapangan Upacara, Mako Lanud Sugiri Sukani Jln Raya Jatiwangi – Ligung, Majalengka. Senin, (9/5/2022).

Kegiatan Apel tersebut berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan Komandan Apel dipercayakan kepada Kapten Sus Budi Setia yang sehari hari menjabat sebagai Kaintel Lanud Sugiri Sukani, dengan dihadiri dan diikuti Unsur Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sugiri Sukani.

Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar, M.Han. dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1443 H kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara Lanud Sugiri Sukani yang beragama Islam. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Dengan harapan semoga puasa dan amal-amal Ibadah kita selama bulan Ramadhan 1443 H diterima oleh Allah SWT.

Dimana pelaksanaan acara halal bihalal ini merupakan suatu tradisi yang kita manfaatkan untuk membersihkan dosa diantara kita, diantara dosa kepada Allah SWT menurut ajaran Islam, Ibadah puasa yang baru saja kita laksanakan sebulan penuh, sesungguhnya juga merupakan salah satu bentuk upaya dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, menggalang tali persaudaraan serta menempatkan rasa persatuan dan kesatuan.

Baca juga:  Dankodiklatau Lantik 439 Bintara Baru TNI AU

Menurut Danlanud Sugiri Sukani, bahwa tantangan tugas yang harus kita hadapi di masa mendatang akan semakin komplek, pengalaman masa lalu baik yang berupa keberhasilan maupun kegagalan hendaknya dapat menjadi kriteria tambahan dalam menentukan pola dan pelaksanaan tugas sesuai bidangnya masing-masing, pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel