Berita

Danlanud Sulaiman : Belajar adalah Jembatan untuk Menambah Ilmu

Dibaca: 12 Oleh 17 Feb 2021Tidak ada komentar
Danlanud Sulaiman : Belajar adalah Jembatan untuk Menambah Ilmu
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Pahamilah bahwa tugas belajar merupakan amanah yang pada hakekatnya adalah jembatan untuk menambah ilmu, mengembangkan wawasan, dan sebagai proses untuk lebih mendewasakan diri dalam menerima segala tugas yang dibebankan kepada para  prajurit siswa.

Hal tersebut ditegaskan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Muhammad Nurdin yang bertindak selaku inspektur acara pada pembukaan Suspagumil (Kursus Perwira Guru Militer) Angkatan ke-54, yang  dilaksanakan secara virtual dari gedung serba guna Skadik 201 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, yang diikuti para kepala dinas dan komandan skadik, dengan penyematan tanda siswa dilakukan oleh Kadisops Letkol Lek P. Prihatin Subagiyo, M.Han.,Rabu (17/02).

Dikatakan lebih lanjut bahwa Suspagumil bertujuan untuk membekali perwira siswa, agar memiliki bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan, serta sikap perilaku yang diarahkan pada pencapaian kualifikasi, sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawab yang diemban, sebagai tenaga guru militer yang  berkompeten. 

Selain itu, diharapkan dapat menghasilkan postur prajurit yang mencerminkan sikap disiplin, memiliki semangat juang yang tinggi, dan menguasai ilmu pengetahuan secara baik dan profesional, guna melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab sebagai seorang prajurit. .

Baca juga:  Danlanud Sjamsudin Noor Sambut Piala Adipura Kota Banjarbaru

Suspagumil Angkatan ke-54 yang diikuti 22 orang siswa perwira dilaksanakan selama empat bulan di Skadik Pendidikan 201 Lanud Sulaiman. 

# Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel