Berita

Danlanud Sulaiman Berikan Penghargaan Kepada Guru Teladan SMK Angkasa I Margahayu

Dibaca: 15 Oleh 16 Agu 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP.,M.M., yang juga sebagai Pembina Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) bertindak selaku inspektur upacara pada upacara peringatan ke-51 Hari Ulang Tahun SMK Angkasa I di Kampus SMK Angkasa I Margahayu Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Selasa (16/8).

Hadir pada upacara tersebut Ketua Yayasan Ardhya Garini Lanud Sulaiman Ny. Erwin Rahmwati Syafii beserta pengurus, para guru serta staf karyawan SMK Angkasa I Margahayu.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud mengharapkan agar sekolah SMK Angkasa I tetap berdiri tegak dan terus berkembang mengikuti tuntutan perkembangan zaman, dapat eksis dalam mewujudkan tujuan visi dan misi sekolah bahkan diharapkan dapat berperan lebih besar lagi dalam rangka mencapai tujuan nasional bangsa Indonesia.

Danlanud pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah dan yayasan, karena sekolah ini dinilai semakin hari semakin lebih baik, banyak prestasi dan penghargaan yang telah diraih dari berbagai lomba dan kejuaraan. “Prsetasi dapat diraih, selain karena siswa giat dalam belajar juga peran guru sangatlah besar”, kata Danlanud yang juga menyatakan bahwa dengan adanya penghargaan kepada guru hendaknya dapat memotivasi kepada guru lainnya agar bekerja lebih giat untuk mencapai puncak prestasi dengan bersaing secara sehat.

Baca juga:  Profil  Nabi Muhamad SAW Sarat dengan Ketauladan  

 

Dalam upacara tersebut juga diserahkan sertifikat penghargaan kepada guru dan karyawan teladan SMK Angkasa I Margahayu. Untuk guru teladan tahun 2016 ditetapkan ibu Siti Aisyah, S.Pd., yang mengajar bidang studi PKN. Sedangkan Asep Supandi yang menjabat sebagai Kepala Laboratorim SMK Angkasa I ditetapkan sebagai karyawan teladan.

 

Usai upacara, ketua Yayasan Ardhya Garini beserta para pengurus yang juga didampingi Pembina Yasarini berkesempatan menilai lomba menghias tumpeng dan kue tart yang diikuti para siswa yang dibagi perkelas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel