Berita

Danlanud Sulaiman Bersama Bupati Kab. Bandung Tarling di Masjid Baiturrohim Kopo Permai

Dibaca: 37 Oleh 28 Jun 2016Tidak ada komentar
Danlanud Sulaiman Bersama Bupati Kab. Bandung Tarling di Masjid Baiturrohim Kopo Permai
#TNIAU 

Memasuki hari ke-22 malam ke-23 bulan suci Ramadhan1437 H, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Momammad Syafii, S.IP., berkesempatan menghadiri kegiatan tarawih keliling (tarling) sebagai salah satu agenda kerja Bupati Kab. Bandung Drs. H. Dadang M. Nasser, S.H. S.IP., yang kali ini dilaksanakan di Masjid Baiturohim Kopo Permai, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Senin (27/6).

“Saya mengharapkan kepada warga masyarakat sekitar untuk peduli akan keberadaan sungai Citarum terutama tentang kebersihan sungai tersebut. Jangan dijadikan tempat pembuangan sampah, selain terlihat kotor dan menimbulkan berbagai macam penyakit juga akan menimbulkan banjir,” jelas Bupati kepada warga masyarakat, yang juga selalu mengangkat tema Sabilulungan untuk kebersihan Sungai Citarum pada setiap kegiatan tarlingnya.

Sambil menunggu waktu berbuka, Bupati pun berdialog bersama para perangkat warga Kopo Permai tentang program kerja yang telah dilaksanakan. Pada kesempatan itu Bupati menyerahkan bantuan kepada pengurus DKM Masjid Baiturrohim dengan harapan dapat membawa kemaslahatan bagi warga Kopo Permai dan masyarakat sekitarnya.

Baca juga:  Lanud Wirasaba Mendukung MOW

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel