Berita

DANLANUD SULAIMAN BUKA PENDIDIKAN SUSBATEK SMB ANGKATAN KE-14

Dibaca: 9 Oleh 03 Jun 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan pendidikan Susbatek SBM (Kursus Bintara Teknik Stasiun Bumi Mini) Angkatan ke-14, Senin (3/6), yang dilaksanakan di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman dan dihadiri para komandan insub atau yang mewakili, serta diiikuti para perwira, bintara, tamtama, dan pegawai negeri sipil.

Dalam amanat tertulisnya Danlanud menyatakan bahwa dengan berbekal kesungguhan, semangat, dan motivasi yang tinggi diharapkan para siswa bintara yang berprofesi elektronika dan bertugas sebagai teknisi stasiun bumi mini dapat melaksanakan tanggung jawab tersebut dengan hasil dan kualitas yang baik.

“Karenanya peningkatan kualitas tidak akan terwujud dengan sendirinya. Akan tetapi harus dilakukan secara konsisten dengan didukung oleh motivasi, semangat juang, dan taqwa,” kata Danlanud.

Selanjutnya dijelaskan bahwa dengan motivasi, kita akan terus berusaha menemukan cara-cara terbaik untuk mencapai tujuan. Dengan semangat juang, kita tidak mudah menyerah dalam menghadapi tantangan dan hambatan bagaimanapun beratnya. Dengan taqwa, kita akan selalu merendah dalam keberhasilan dan mengambil hikmah dari kegagalan.

Baca juga:  Jadilah Prajurit Berkarakter Luhur yang Dekat dengan Tuhan dan Rakyat

Susbatek SBM Angkatan ke-14 yang dilaksanakan di Skadron Pendidikan 202 diikuti 15 siswa bintara untuk menempuh pendidikan selama dua bulan guna menyelesaikan materi 314 jam pelajaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel