Berita

DANLANUD SULAIMAN HADIRI MALAM TAHUN BARU BERSAMA BUPATI KAB. BANDUNG

Oleh 03 Jan 2014 Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., Selasa (31/12) menghadiri perayaan malam pergantian tahun baru bersama Bupati Kabupaten Bandung Drs, H. Dadang M. Nasser, M.Si beserta para pejabat jajaran FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Bandung yang dilaksanakan di gedung Mochammad Toha kompleks Pemkab Bandung.

Pada tahun pergantian tersebut pemerintah kabupaten Bandung menginginkan tahun ini menjadi bahan renungan sepanjang tahun 2013 dalam momentum tahun baru. Acara lebih banyak diisi dengan kegiatan keagamaan yang dimulai dengan shalat Magrib berjamaah yang diikuti oleh seluruh unsur FKPD di masjid Al-Fathu.

Pada malam perayaan yang berlangsung secara sederhana dan tidak ada pesta kembang api di lapangan Upakarti seperti yang pernah dirayakan tahun-tahun sebelumnya lebih ditekankan pada tasyakur bini’mah. Kemudian acara dilanjut dengan pemutaran film, Kalaedoskop, refleksi 2013, diselingi hiburan dari tiap OPD dan cucu Asep Sunandar Sunarya serta tampilan musik Sunda dari Ego Robot dan diakhiri dengan ceramah oleh H. Asep Sunandar Sunarya.

Keterangan gambar:

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., saat menghadiri malam pergantian tahun baru di gedung M. Toha Kab. Bandung. (Foto : Pentak Lanud Sulaiman )

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel