Berita

Danlanud Sulaiman Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Lanud Sulaiman

Dibaca: 41 Oleh 20 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220120 WA0006
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson, S.E., M.M., disambut Lurah Lanud Sulaiman Penata TK I, Ade Rukmana, S.Sos., pada  kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan dan Kelurahan Margahayu tahun 2022 yang digelar di kantor Kelurahan Lanud Sulaiman, Kec.Margahayu, Kabupaten Bandung. Kamis (20/1)

Lurah Sulaiman mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan musrenbang adalah untuk menyampaikan dan mengakomodir usulan dari para RT, RW, dan tokoh masyarakat setempat  agar dapat dibangunnya drainase jalan, tempat pembuangan sampah, pembangunan Posyandu, dan renovasi tempat pendidikan. “Selain itu, diharapkan pula dapat mendukung program pertanian yang ada di ruang lingkup Lanud Sulaiman,” ungkap Lurah Lanud Sulaiman.

Dengan dilaksanakannya Musrenbang ini diharapkan Lanud Sulaiman dapat menjadi bersih, indah, dan maju. “Sehingga dapat mengakomodir kebutuhan warga Lanud Sulaiman yang berjumlah hampir 4500 orang,” tambahnya yang juga menjelaskan bahwa sumber dana untuk pembangunan tersebut berasal dari APBD Pemerintah Daerah. Dikatakan pula bahwa Musrenbang tersebut dapat terlaksana sebagai hasil dari pengajuan RT, RW, dan tokoh masyarakat lingkungan Margahayu Sulaiman kepada Lurah Lanud Sulaiman berkaitan dengan perizinan dalam perencanaan pembangunan di lingkungan Lanud Sulaiman.

Baca juga:  HUT TNI ke -71 Gelar Simposium Nasional Kebangsaan di Grand Clarion Makassar

Sementara itu, Danlanud Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan sangat mendukung program Musrenbang. Apalagi ini untuk kemajuan Kelurahan Lanud Sulaiman Kecamatan Margahayu. “Khususnya SDM yang berkaitan dengan pendidikan dan pertanian agar dapat memajukan UKM dalam kedua bidang tersebut. Semoga apa yang diusulkan tersebut dapat menjadikan  Kelurahan Sulaiman Kecamatan Margahayu maju dan unggul,” jelas Danlanud.  

Selain Danlanud Sulaiman, hadir pada kesempatan tersebut, Kadislog Letkol Kal Rauf Iskandar Hadi, Kakum Lanud Sulaiman  Mayor Sus Idya Dhana,  Kapten Sus Zulhaidir (mewakili Kaintel), Camat Margahayu Muhamad Ischaq, PNS IV B Drs. DR. Ade Anwar, M.MPd., mewakili LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat), para ketua RT, RW, Ketua PKK, para tokoh masyarakat, perwakilan sekolah  dalam lingkup Kelurahan Margahayu Sulaiman, KWT (Kelompok Wanita Tani)  dan petani, dan bapak Wardoyo (Ketua MUI Kelurahan Sulaiman).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel