Berita

DANLANUD SULAIMAN HADIRI PERINGATAN BKB TK. PROV. JABAR

Dibaca: 0 Oleh 04 Jul 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Upakarti Kabupaten Bandung, peringatan Badan Keluarga Berencana (BKB) ke-XX tingkat Provinsi Jawa Barat diresmikan oleh Gubernur Jabar H. Ahmad Heryawan, dihadiri pejabat jajaran Muspida diantaranya Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., Dandim 0609 Cimahi Letkol Inf Raden Agus Setyo, dan Bupati Kabupaten Bandung H. Dadang Nasser, SH., SIP., Rabu (3/7).

Dalam amanatnya Gubernur Jabar menyampaikan harapannya terkait dengan peringatan BKB tahun ini antara lain agar seluruh keluarga di Jabar selalu menjadi keluarga yang harmonis, bahagia dan sejahtera. Makna keluarga adalah lembaga terkecil yang membentuk suatu negara, sehingga keluarga menjadi salah satu tolak ukur dalam keberhasilan suatu negara.

“Lindungi keluarga, jauhkanlah dari pengaruh narkoba, tindak perjudian dan miras, agar terbentuk keluarga yang sejahtera”, kata Gubernur. Ditambahkan pula bahwa Pemerintah Jabar siap membantu keluarga sejahtera melalui BKB. Orangtua seyogyanya dapat mengarahkan dan mendidik anak-anaknya dengan memperbanyak komunikasi dalam keluarga.

Baca juga:  Arisan IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel