Berita

Danlanud Sulaiman Hadiri Upacara Hut RI Ke-70 Di Lap. Upakarti Kab. Bandung

Dibaca: 4 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono menghadiri upacara proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 yang dilaksanakan di lapangan Upakarti Kec. Soreang, Kab. Bandung dengan Inspektur Upacara Bupati Bandung Drs. H. Dadang M. Nasser. Senin (17/08).

Dalam sambutannya, Bupati Bandung menyampaikan bahwa untuk mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara, harapan itu bisa dicapai bila kita mampu bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas meraih kemakmuran dan kejayaan.

“Untuk itu kita harus bersatu padu dengan meningkatkan semangat sabilulungan untuk mengatasi berbagai permasalahan pembangunan atas dasar tanggung jawab bersama dalam upaya mewujudkan visi Kab. Bandung, yaitu terwujudnya Kab. Bandung yang maju mandiri, berdaya saing dalam pembangunan pedesaan dan lingkungan,” kata Bupati Bandung.

Upacara HUT RI tersebut dihadiri unsur Muspida Kab. Bandung, pejabat organisasi perangkat daerah, para mantan Bupati kab. Bandung serta para veteran. Sedangkan peserta upacara terdiri dari Yon Zipur III, Kodim 0609, Polres Bandung, Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Dinas Perhubungan, PNS, Mahasiswa, Pramuka, Pelajar , Satpol PP, Linmas, dan Ormas.

Baca juga:  Akademi Angkatan Udara Peringati Idul Adha 1438 H

Usai upacara pokok acara dilanjutkan dengan kemeriahan karnaval kendaraan hias dengan tema “Senyum Sabilulungan” yang disaksikan pula para warga dan masyarakat sekitar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel