Berita

Danlanud Sulaiman : Jadikan Lingkungan Lanud Sulaiman Asri dan Indah

Dibaca: 6 Oleh 28 Nov 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk membangkitkan kembali kepedulian dan rasa cinta dengan mewujudkan lingkungan Lanud sulaiman yang asri dan indah serta mendukung langkah pemerintah dalam menghijaukan Indonesia untuk masa depan yang lebih baik, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.IP beserta Para Komandan satuan jajaran Insub yang berada di Lanud Sulaiman mengadakan , acara penanaman pohon dan pelihara pohon, bertempat di Belakang kantor FASI, DR. Noto Pandji Lanud Sulaiman, Bandung Senin (28/11).

Kegiatan dimaksud juga bertujuan kongkrit untuk mengurangi dampak pemanasan global, mencegah banjir, kekeringan dan longsor serta meningkatkan upaya konservasi sumber daya genetik tanaman hutan dan kesadaran budaya menanam.jelas Danlanud.

Lebih lanjut dikatakan Danlanud, pada tataran global, dunia internasional senantiasa mendorong Negara-negara yang memiliki hutan alam yang luas, agar senantiasa menjaga keutuhan dan kelestarian hutannya sebagai paru-paru dunia, bertolak dari itulah Pangkalan TNI AU Sulaiman bekerjasama Perhutani KPH Cianjur mempersembahkan darma baktinya melalui gerakan tanam pohon sebanyak 3.500 pohon yang terdiri dari 1500 pohon jenis gmelina, 1000 pohon jenis mahoni dan 1000 pohon jenis trembesi. Dengan sumbangsih ini diharapkan berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dalam turut serta memelihara dan melestarikan lingkungan serta menyelamatkan kehidupan. Kata Danlanud.

Baca juga:  ZIARAH TMP PERINGATI HARI PAHLAWAN KE 65

Hadir pada acara tersebut Dankorpaskhasau Marsekal Pertama TNI Amarullah, Aspers Makorpaskhasu ,Asintel Makorpaskhasu, Aslog Makorpaskhasau, Asops Makorpaskhasau, Kadisops Lanud Sulaiman Letkol Lek I Wayan Mahendra Data, Kadispers Lanud Sulaiman Drs. Nana Sudjana M.Si, para Danskadik Lanud Sulaiman serta para komandan dari jajaran Insub yang berada di lanud Sulaiman serta Ketua PIA Cabang IV Gabungan II Lanud Sulaiman dan para ketua PIA Insub Lanud Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel