Berita

Danlanud Sulaiman : Jangan Lakukan Apapun Jika Tidak Didasari Dengan “Safety”

Dibaca: 6 Oleh 19 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepada seluruh anggota Lanud Sulaiman dan siswa agar senantiasa memperhatikan dengan seksama bahwa jangan melakukan apapun jika tifak didasari dengan “Safety” mengingat hal tersebut merupakan suatu jaminan agar dalam pelaksanaan Idul Fitri 1438 Hijriah tahun 2017 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Salah satu penekanan tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP.,M.M., pada saat pelaksanaan apel khusus kesiapan yang diikuti oleh seluruh personel baik Lanud maupun jajaran Skadik termasuk para siswa, bertempat di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung Senin (19/6).

“Sesuai arahan pimpinan, terkait dengan cuti dan libur Idul Fitri, kita tetap melakukan pengaturan tentang libur bersama khususnya di Lanud Sulaiman yang diharapkan dapat diatur sesuai dengan tugas dan fungsi Lanud”, jelas Danlanud yang juga menambahkan bahwa pengaturan ini bertujuan agar personel tetap dapat menjalankan fungsinya masing-masing sehingga tugas pokok tidak terganggu dan berjalan dengan aman.

Danlanud pun menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang akan merayakan Idul Fitri 1438 H. “Saya mengingatkan kepada seluruh anggota khususnya yang akan melaksanakan mudik agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sampai hal yang terkecil, termasuk kesiapan kendaraan. Lakukan pula pemeriksaan keamanan rumah baik listrik maupun hal lainnya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan serta tetap berkomunikasi,” tambahnya.

Baca juga:  Anggota Lanud Surabaya Peringati Isra’Mi’Raj Di Islamic Center Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel