Berita

Danlanud Sulaiman : “Jauhi Narkoba dan Bentengi Diri Dengan Iman”

Dibaca: 11 Oleh 13 Feb 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh anggota Lanud Sulaiman dan jajaran Skadik yang beragama Islam mengikuti sholat Dhuha berjamaah di Masjdi Al-Khabiir Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu (11/2/2015).

Dalam ceramah singkatnya Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., mengingatkan kembali kepada anggota dan keluarganya agar menjauhkan diri dari bahaya narkoba, karena sekali mencoba narkoba, tidak akan bisa keluar dari jaringan dan pengaruh narkoba, akan ketagihan atau kecanduan, kalau sudah demikian sebesar apapun harta yang dimiliki akan habis dalam sekejap.

Demikian juga hindari perbuatan zina atau perselingkuhan, baik perselingkuhan dengan sesama anggota maupun dengan luar anggota, karena perbuatan itu jelas akan diproses secara hukum. “Untuk mengindari itu, bentengi diri dengan iman, yakini dalam hati dan lakukan dengan perbuatan seperti melaksanakan sholat lima waktu maupun sholat dhuha seperti yang kita laksanakan sekarang ini”, jelas Danlanud.

Acara Sholat Dhuha yang dilaksanakan setelah apel pagi ini diisi dengan sholawat, ceramah, membaca surat yasin dan ditutup dengan doa.

Baca juga:  Jabatan Kadisops Lanud Soewondo di Serah Terimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel