Berita

Danlanud Sulaiman : Kecakapan akal, rasa, ketangguhan fisik Modal Prajurit

Dibaca: 10 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kecakapan akal, rasa, ketangguhan fisik serta mental yang telah teruji selama mengikuti latihan berganda dapat meningkatkan ketrampilan para siswa dalam olah keprajuritan. Dengan demikian, motto dalam kemiliteran yang selalu kalian pegang bahwa “mission is number one” dan misi “zero accident” dalam pelaksanaan tugas dapat membentuk diri kalian sebagai prajurit yang tangguh, tanggap, tanggon, dan trengginas.

 

Hal tersebut, pernyataan Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu AD, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadisops Skadik 204 Mayor Psk Budi TR pada upacara penutupan Latihan Berganda Siswa Sejursarta Paskhas angkatan ke-39, di Lapangan Upacara Skadik 204, Lanud Sulaiman, Bandun.

 

Danlanud Menambahkan, latihan yang baru saja usai dilaksanakan para siswa dapat menambah ilmu dan wawasan dalam mendukung tugas-tugas yang akan dihadapi selanjutnya. latihan berganda selalu dilaksanakan para siswa selaku prajurit Paskhas, dimaksudkan untuk menggembleng ketahanan fisik dan mental para prajurit pasukan.

 

Kolonel Pnb Wahyu AD mengharapkan, dengan berakhirnya Latganda, para prajurit memiliki bekal serta dasar-dasar ilmu berkaitan dengan ilmu pasukan. selain itu, agar siswa dapat mempraktekkan prosedur pimpinan pasukan, serta teknik dan taktik pertempuran konvensional dan operasi keamanan dalam negeri dalam hubungan regu dan peleton dengan benar.

Baca juga:  Danlanud Anang Busra Sambut Kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo Kunjungan Kerja di wilayah Kalimantan Utara

 

Selaku Danlanud, saya mengucapkan terima kasih kepada para siswa, penekanan agar selalu memperhatikan, memahami, dan melaksanakan yang diinstruksikan para pelatih, sungguh-sungguh dilaksanakan. sehingga selama latihan berlangsung, semua dapat berjalan dengan baik dan lancar. dengan telah dilaluinya latihan berganda ini, saya berharap para siswa kelak dapat menjadi seorang prajurit berkualitas di mana pun bertugas.

 

Kepada komandan skadron pendidikan 204 dan para instruktur, pelatih atau pembina, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, selama membina dan menempa para siswa. selanjutnya kepada para siswa, saya ucapkan selamat dan sukses. Lanjut Danlanud Sulaiman.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel