Berita

Danlanud Sulaiman : Laksanakan Monitoring dan Pengawasan

Dibaca: 1 Oleh 11 Mei 2021Tidak ada komentar
Danlanud Sulaiman : Laksanakan Monitoring dan Pengawasan
#TNIAU 

TNI AU. Terkait masih mewabahnya pandemi Covid-19, meskipun Kabupaten Bandung dalam zona kuning bukan berarti hal tersebut membuat diri kita lengah. Bisa saja dalam hitungan jam atau hari, kondisi berubah menjadi zona orange, merah atau bahkan hitam. Untuk itu, Satpomau harus tetap melaksanakan monitoring dan pengawasan kepada seluruh anggota Lanud Sulaiman. Kepada siapapun yang melanggar peraturan atau melaksanakan mudik segera ditindaklanjuti.

Demikian penekanan yang disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin pada saat pelaksanaan apel khusus, yang digelar di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, yang diikuti para pejabat lanud, para anggota lanud dan skadik, baik militer maupun PNS. Selasa (11/5/2021).

Pada kesempatan tersebut, Danlanud mengingatkan kembali pentingnya protokoler kesehatan. Mengingat pandemi Covid-19 belumlah berakhir. ”Kepada seluruh anggota  agar mematuhi  perintah pimpinan untuk tidak melaksanakan mudik, tetap waspada dan senantiasa menjaga kesehatan selama pandemi ini masih berlangsung, yang entah sampai kapan akan berakhir.” kata Danlanud.

Meskipun terdengar klise dan sudah dianggap hal yang biasa. Namun, untuk terus mengingatkan kepada para anggota agar senantiasa waspada terhadap virus Covid-19 merupakan kewajiban moril selaku pimpinan. “Tetap jaga diri dan keluarga, disiplin menerapkan protokoler kesehatan dimana pun berada,” tegas Danlanud.

Baca juga:  Letkol Pom Andi Sultan Ilyas Jabat Dansatpom Halim Perdanakusuma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel