Berita

Danlanud Sulaiman Lepas 444 Calhaj Kab. Bandung

Dibaca: 7 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 444 jemaah calon haji Kelompok Terbang (Kloter) 61 Jawa Barat gelombang dua Kabupaten Bandung disambut Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono yang didampingi Bapak Drs. H. Imron Rasadi (Kemenag Kab. Bandung)  di Gedung Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Minggu (13/9/2015).

Komandan Lanud Sulaiman berharap agar seluruh prosesi pemberangkatan dapat memberikan suasana yang kondusif bagi para jamaah, begitu pula bagi  sanak saudara yang mengantar keberangkatan dari tempat tinggal para jamaah. ”Kami berusaha untuk senantiasa meningkatkan kesiapan, guna mendukung tertibnya pemberangkatan haji tahun ini, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. Semoga partisipasi aktif kami menjadikan kelancaran perjalanan para jamaah sekalian menuju embarkasi haji di Bekasi.” kata Danlanud.

Para petugas pengamanan haji yang telah melaksanakan apel kesiapan sekitar empat jam sebelumnya mengarahkan para jemaah calhaj berkumpul di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman.  Para jemaah sehari sebelumnya, Sabtu 12 September 2015 pada pukul 10.00 WIB telah melakukan penyerahan SPMA (Surat Pemanggilan Masuk Asrama) dan pengumpulan koper, di Kementrian Agama Baleendah Kab. Bandung.  

Setelah itu mereka menuju Lanud Sulaiman untuk keberangkatan ke Jakarta yang rencananya akan take off pada tanggal 14 September 2015 pukul 15.45 WIB dengan nomor flight SV.5125 menuju tanah suci dengan wilayah Syisyah nomor maktab 07 dan nomor rumah R 405.

Baca juga:  Rumkit Lanud Abd Menuju Akriditasi Standar Nasional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel