Berita

Danlanud Sulaiman Lepas Dua Personel Purna Tugas  

Dibaca: 4 Oleh 01 Des 2021Tidak ada komentar
DSCF1068
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Moch. Mukhson, S.E., M.M., menerima laporan Kadispers Letkol Adm Haliansyah, S.T., M.M., untuk melepas dua personel Lanud Sulaiman yang telah purna tugas bertempat di ruang kerja Komandan  Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Rabu, (01/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Sulaiman atas nama pimpinan TNI AU menyampaikan ucapan selamat dan mneyampaikan terima kasih kepada para personel yang telah mampu menyelesaikan tugasnya  di TNI Angkatan Udara. “ Terima kasih, semoga dapat menjalankan masa pensiun dalam keadaan sehat dan dapat mengisi waktu berkumpul bersama keluarga,” kata Danlanud.

Danlanud Sulaiman menyerahkan cendera mata berupa plakat sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Adm Lamria Mariyati Panjaitan yang terakhir berdinas sebagai gumil/Instruktur Golongan VII Skadik 204 Lanud Sulaiman dan pensiun atas permintaan sendiri (APS). Sedangkan Peltu Asep Gunawan pensiun karena sudah mencapai batas usia pensiun dan terakhir berdinas dengan jabatan sebagai Bintara Lat Siops Sathanlan Lanud Sulaiman.

Baca juga:  6 Sekolah Paud Banda Aceh Kunjungi Lanud Sultan Iskandar Muda

Danlanud Sulaiman Lepas Dua Personel Purna Tugas  

DSCF1071

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel