Berita

Danlanud Sulaiman Lepas Purnatugas Pelda Wiyanto

Dibaca: 6 Oleh 28 Jan 2021Tidak ada komentar
Danlanud Sulaiman Lepas Purnatugas Pelda Wiyanto
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bertempat di ruang kerjanya, menerima Pelda Wiyanto yang telah memasuki masa purnatugas. Acara tersebut didampingi Kasibinpers Mayor Adm Nur Mukhlis Prawineka dan Komandan Satpomau Mayor Pom Yohanes Hapsoro P. Kamis (28/1).

“Atas nama pimpinan, selaku Danlanud Sulaiman menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih kepada Pelda Wiyanto yang telah mengabdi, berdedikasi, dan loyalitas dalam menjalankan tugas kedinasan di TNI Angkatan Udara selama 32 tahun,” kata Danlanud yang juga menyampaikan bahwa memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat wal’afiat adalah hal yang patut disyukuri.

Dikatakan pula, Lanud Sulaiman akan selalu memberi bantuan dan uluran tangan bila suatu waktu memang perlu bantuan dan dibutuhkan, tanpa mengabaikan aturan yang berlaku. “Karena bagaimana pun, Pak Wiyanto pernah menjadi bagian dari TNI Angkatan Udara,” tambah Danlanud.  

Pada kesempatan tersebut Danlanud Sulaiman menyerahkan cendera mata kepada Pelda Wiyanto yang mengakhiri masa baktinya sebagai anggota Satpomau Lanud Sulaiman.

# Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

 

Baca juga:  TNI AU Turunkan Satu Wing Pasukan Khas Rebut Pangkalan Udara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel