Berita

Danlanud Sulaiman: Peduli dan Berbagi untuk Masyarakat Sekitar

Dibaca: 15 Oleh 23 Agu 2018Tidak ada komentar
Danlanud Sulaiman: Peduli dan Berbagi untuk Masyarakat Sekitar
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi,, beserta warga sekitar wilayah Lanud Sulaiman melaksanakan sholat Idul Adha 1439H di lapangan Upacara Staf II Lanud Sulaiman, Bandung, Rabu (22/8)

Dalam sambutanya Komandan Lanud Sulaiman mengajak untuk memetik hikmah  dari hikmah Idul Adha sekarang ini yakni meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, membina hubungan baik antar manusia, dan terakhir meningkatkan kualitas diri, sehingga akan menumbuhkan kesolehan pribadi dan kesolehan sosial.

Sementara  dalam ceramahnya  pimpinan KBIH Al-Badar KH. Asep Abdurahman, M.L.I., kita sesama manusia harus mempunyai kepekaan sosial di sekitar lingkungnya, disisi lain, dalam kehidupan sosial, juga berupaya untuk berbaur, peduli dan berbagi dengan masyarakat agar jalinan persatuan tetap terjaga.

Ketua panitia Idul Adha tahun 1439H Lanud Sulaiman Mayor Sus Mulyana, mengatakan, panitia telah menerima dan akan menyalurkan hewan qurban yang terdiri dari 5 ekor sapi dan 29 ekor kambing kepada yang berhak menerima.

Selanjutnya dijelaskan bahwa Hewan qurban terdiri dari 5 ekor Sapi dan 29 ekor Kambing, yang berasal dari sohibul Qurban Lanud Sulaiman, Bupati Bandung, Danlanud Sulaiman, dan Kolonel Pnb M.Syafii serta masyarakat sekitar yang berqurban.

Baca juga:  LANUD ROESMIN NURJADIN SERAHKAN ZAKAT FITRAH

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel