Berita

Danlanud Sulaiman : Pendidikan Memberi Bekal Pengetahuan Ketrampilan Untuk Cetak SDM Berkualitas

Dibaca: 7 Oleh 20 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Keempat pendidikan yang dibuka hari ini semuanya bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan keterampilan sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing. Selain itu, diharapkan mampu memenuhi harapan lembaga pendidikan dalam mencetak sumber daya manusia yang berkualitas.

Demikian harapan yang disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii,S.I.P., M.M., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadisops Letkol Lek Sutrasno saat bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan Susbamenjurlek (Kursus Bintara Manajemen Kejuruan Elektronika) Angkatan ke-34, Susjurlata Tekponkomdata (Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Teknik Telepon Komunikasi Data) Angkatan ke-9, Susjurlata Avionik Angkatan ke-11, dan Susjurlata Jurkom (Juru Komunikasi) Angkatan ke-12, yang dilaksanakan di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Jum’at (17/3).

“Selain itu, pola hidup pendidikan yang akan ditempuh para siswa akan sangat padat dengan kegiatan akademik yang pada akhirnya akan membentuk proses pengembangan diri. Karenanya, para siswa diharapkan agar tetap memelihara sikap disiplin dan perilaku yang terpuji dimanapun para lulusan kelak bertugas”, tambahnya.

Baca juga:  Lomba Origami Lanud Iwj

Para siswa dari keempat pendidikan tersebut akan melaksanakan pendidikan selama tiga bulan. Ketiga pendidikan, yaitu Susbamenjurlek, Susjurlata Monponlek, dan Jurkom dilaksanakan di Skadik 202, dan Susjurlata Avionik dilaksanakan di Skadik 203 Lanud Sulaiman. Upacara yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB tersebut diikuti para Komandan Satuan di wilayah Lanud Sulaiman atau yang mewakili, para Kepala Dinas, para Komandan Skadik, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel