Berita

Danlanud Sulaiman: Pentingnya Komunikasi Disetiap Organisasi

Dibaca: 5 Oleh 13 Des 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Organisasi dalam bentuk apapun esensinya terdiri dari sumber daya, proses manajemen dan tujuan organisasi. Seluruh sumber daya yang dimiliki organisasi tersebut dimanfaatkan dalam proses manajemen secara terintegrasi dalam pencapaian tujuan organisasi. Proses integrasi sumber daya maupun proses manajemen diharapkan untuk mencapai tujuan organisasi .

Demikian dikatakan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.IP pada kesempatan diskusi bersama List D di ruang Base Ops Lanud Sulaiman,Kamis (13/12).

“Pergunakanlah ruang base ops untuk acara diskusi dan bertukar informasi secara maksimal guna memecahkan setiap permasalahan yang ada di setiap satker di lingkungan Lanud Sulaiman, sehingga setiap pekerjaan yang dibebankan dapat diselesaikan secara benar dan tepat waktu”, Tegas Danlanud.

Apalagi ruang Base Ops Lanud Sulaiman sekarang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas dari mulai, ruang briefing dan ruang rekreasi yang nyaman. Kedepan acara silahturahmi ini rutin diselenggarakan setiap hari rabu siang untuk pejabat List D Lanud Sulaiman.

Baca juga:  Cobaan Tidak Melebihi Kekuatanmu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel