Berita

Danlanud Sulaiman Minta Perhatikan Keamanan dan Keselamatan

Dibaca: 67 Oleh 31 Mei 2019Tidak ada komentar
DSCF9312
#TNIAU 

TNI AU. SLM. Kepada seluruh anggota Lanud Sulaiman agar senantiasa memperhatikan dengan seksama untuk menjaga keamanan dan keselamatan sehingga selama dalam pelaksanaan Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Demikian salah satu penekanan yang disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B. Benny, K. S.H., MAvMgt., MAIR., pada saat pelaksanaan apel khusus yang diikuti oleh seluruh personel baik Lanud maupun jajaran Skadik yang digelar di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Jum’at (31/5/2019).

“Terkait dengan cuti dan libur Idul Fitri, para personel POM dan Intel diharapkan dapat melakukan pengawasan keamanan, baik di lingkungan perkantoran maupun pemukiman rumah para anggota,” jelas Danlanud yang juga menambahkan bahwa sebelum meninggalkan rumah lalukan pemeriksaan keamanan rumah baik listrik maupun hal lainnya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan serta tetap berkomunikasi,” tambahnya.

Danlanud pun menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang akan merayakan Idul Fitri 1440 H. “Kepada seluruh anggota khususnya yang akan melaksanakan mudik, saya mengingatkan agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sampai hal yang terkecil, termasuk kesiapan kendaraan agar tiba dan kembali dengan selamat,” jelasnya.

Baca juga:  Lanud Tarakan Menerima Rombongan “Press Tour” Dispenau Bersama Awak Media Nasional

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel