Berita

Danlanud Sulaiman : Perkuat Motivasi Diri, Agar Dapat Lebih Berkonsentrasi Dalam Belajar Dan Berlatih

Dibaca: 6 Oleh 14 Jul 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kepada para siswa saya harapkan agar mengikuti pendidikan ini dengan penuh kesungguhan, disertai semangat dan dedikasi yang tinggi. Karena dari saudaralah, kelak keterampilan yang telah dimiliki dapat ditularkan kepada personel lainnya. Perkuat motivasi diri, jadikanlah semangat dan dedikasi sebagai pemacu agar dapat lebih berkonsentrasi dalam belajar dan berlatih.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Barkah Istamto, saat bertindak sebagai inspektur upacara pada penutupan pendidikan bertempat di ruang rapat Skadik 201 Lanud Sulaiman, yang dihadiri para komandan skadik dan personel Skadik 201, Kamis (14/7/2016).

Dijelaskan pula bahwa pendidikan yang akan berlangsung selama lima bulan tersebut terdiri dari personel yang para siswanya telah memiliki pengalaman dan keterampilan yang cukup di bidangnya, serta kemampuan berbahasa inggris yang memadai. “Karenanya, “output” yang dihasilkan dari pendidikan ini diharapkan kelak dapat diprogramkan menjadi tenaga-tenaga instruktur bahasa inggris teknik yang handal, yang dapat digunakan dalam berbagai program pendidikan yang akan datang”, kata Kadislog.

Baca juga:  SERTIJAB KADISPERS DAN DANSATPOM LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Danlanud pun menekankan bahwa diperlukan adanya kemauan positif dari para tenaga didik khususnya, untuk senantiasa berupaya meningkatkan kemampuan pribadinya masing-masing. Sehingga memiliki nilai tambah, bukan saja dalam bidang profesinya, melainkan juga pengetahuan dan keterampilan di bidang lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel