Berita

DANLANUD SULAIMAN PIMPIN APEL KHUSUS

Dibaca: 1 Oleh 03 Sep 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., memimpin apel khusus bagi seluruh personel lanud dan para siswa skadik di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Bandung, Senin (2/9).

Dalam apel khusus yang biasa dilaksanakan pada awal bulan, Danlanud Sulaiman menyampaikan beberapa penekanan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok kedepan. ”Usai melaksanakan cuti lebaran yang sudah sebulan lalu dilaksanakan, diharapkan agar seluruh personel Lanud Sulaiman mampu meningkatkan kinerja dan disiplin agar lebih baik lagi”, kata Danlanud.

Selanjutnya Danlanud menekankan masalah narkoba, keselamatan berlalu lintas, dan hindari kegiatan untuk datang ke tempat hiburan malam. ”Hal yang patut dibanggakan adalah menurut data yang diperoleh dari Kapolres bahwa selama tujuh bulan saya menjabat sebagai Danlanud, anggota Lanud Sulaiman tidak ada yang melakukan pelanggaran berlalu lintas,” tambahnya.

Danlanud pun menekankan kepada para siswa yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Lanud Sulaiman agar tetap mengikuti aturan dan prosedur yang ditetapkan bagi para siswa. Back to Basic diterapkan kembali kepada para siswa agar usai melaksanakan pendidikan para lulusan tetap memiliki tingkat kesemaptaan jasmani yang baik dan mampu menerapkan ilmu yang diperoleh sesuai dengan kejuruan yang dipelajari sehingga dapat mendukung tugas sesuai dengan fungsinya.

Baca juga:  Apel Khusus dan Halal Bihalal di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel