Berita

DANLANUD SULAIMAN PIMPIN APEL KHUSUS

Dibaca: 14 Oleh 05 Agu 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., memimpin apel khusus bagi seluruh anggota di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman berkaitan dengan menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijiriah/ 2013 M., Senin (5/8).

Dalam apel khusus tersebut Danlanud Sulaiman menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh anggota yang merayakannya. ”Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah bagi umat muslim, serta sampaikan pula salam hormat saya kepada keluarga”, kata Danlanud.

Selanjutnya Danlanud menekankan masalah keselamatan berlalu lintas selama dalam perjalanan ke kampung halaman agar selamat sampai tujuan. ”Sayangilah keluarga anda, taatilah segala ketentuan berlalu lintas. Jangan terburu-buru, patuhilah batas kecepatan dalam berkendaraan”, tegas Danlannud.

Hal lain yang ditekankan Danlanud adalah masalah keamanan. Pemudik yang pergi meninggalkan rumah hendaknya menitipkan rumah kepada tetangga terdekat yang tidak mudik. Tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan kenyamanan rumah dan lingkungan menjadi tanggung jawab setiap orang dan masyarakat sekitar. ”Untuk personel yang mendapat tugas piket agar melaksanakan patroli secara lebih intensif, terutama dalam menjaga keamanan disekitar komplek pemukiman dan perkantoran”, tambah Danlanud.

Baca juga:  Kasau: Keterampilan Teknis Didukung Kualitas Mental

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel