TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Sulaiman : Purnawira dan Purnatugas Bukan Akhir Pengabdian

By 06 Mar 2017Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Purnawira dan purnatugas bagi prajurit TNI AU adalah kondisi pemberhentian dengan hormat sebagai abdi negara. Hal tersebut bukanlah akhir dari sebuah pengabdian melainkan sebagai wujud keberhasilan selama melaksanakan tugas dan amanah sebagai abdi negara.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kononel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P., M.M., saat bertindak selaku Irup pada apel khusus wisuda purnawira dan purnatugas anggota Lanud Sulaiman usai upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan apel staf 2 Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (6/3).

“Purnawira dan purnatugas merupakan awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat yang sarat dengan dinamika. Dengan bekal ilmu dan pengalaman yang dimiliki selama berdinas diharapkan dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan ide terhadap perkembangan pembangunan masyarakat sekitarnya”, kata Danlanud.

Dikatakan pula bahwa segala apa yang telah saudara berikan, baik berupa tenaga, pikiran maupun ide, dan kadangkala meninggalkan keluarga, demi pelaksanaan tugas yang diemban, semoga Allah SWT memberikan pahala yang setimpal, atas amal bakti yang saudara-saudara berikan tersebut. “Atas nama pimpinan saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih kepada para anggota Lanud Sulaiman yang telah mengabdi, berdedikasi, dan loyalitas selama menjalankan tugas kedinasan di TNI Angkatan Udara,” tambah Danlanud.

Usai upacara pokok acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari Danlanud kepada Peltu Edi Yudiono sebagai perwakilan purnawira dan purna tugas anggota Lanud Sulaiman. Selanjutnya, memberikan ucapan selamat, diikuti para peserta apel lainnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Sulaiman : Purnawira dan Purnatugas Bukan Akhir Pengabdian