Berita

Danlanud Sulaiman Sambut Siswa Susparadas A-173

Dibaca: 0 Oleh 15 Jan 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P didampingi para kepala dinas dan komandan skadik menerima kedatangan para siswa Susparadas angkatan ke-173 yang tiba di lanud Sulaiman di depan gerbang Pos I Lanud Sulaiman. Senin, (14/1).

Para siswa Susparadas berjumlah 117 orang yang terdiri dari siswa AAU 97 orang, 15 orang siswa PSDP, dan 5 orang siswa Akmil. Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa para siswa akan menempuh pendidikan separadas selama kurang lebih satu bulan. Selama menempuh pendidikan di Lanud sulaiman ini saya mengharapkan agar para siswa mentaati segala peraturan yang berlaku. “Saya yakin, dengan ditaati semua peraturan yang berlaku maka hasil pendidikan yang diperoleh akan tercapai secara maksimal. Hingga pada akhirnya akan membentuk kepribadian para siswa berdisiplin tinggi dan bermental baja, ” kata Danlanud.

Selanjutnya Danlanud pun mengingatkan bahwa kedatangan para siswa adalah dalam rangka memenuhi target kurikulum karenanya agar para siswa dapat tetap menjaga stamina, baik fisik maupun mental. Mengingat pendidikan yang akan ditempuh selama sebulan tersebut adalah pendidikan yang sangat beresiko tinggi dengan nyawa sebagai taruhannya.

Baca juga:  TNI AU Bakorda Bandung Gelar Donor Darah

Selain itu, Danlanud pun mengharapkan agar para siswa dapat memanfaatkan masa pendidikan yang tidak lama tersebut dengan sebaik-baiknya. Kelak, ilmu yang kalian ikuti ini diharapkan dapat menempa jiwa dan mental kalian lebih baik dalam bersikap, bertanggung jawab, dan tetap memelihara kedisiplinan. Saya pun mengingatkan kepada kalian untuk tetap semangat dalam belajar dan berlatih agar wing peterjun dapat tersemat di dada kalian diakhir pendidikan ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel