Berita

Danlanud Sulaiman : Setiap Prajurit Mampu Mengimplementasikan Beragam Pengetahuan

Dibaca: 58 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kita menyadari lembaga pendidikan menjadi basis utama dalam membentuk kualitas sumber daya manusia sebagai investasi masa depan organisasi.  melalui lembaga pendidikan, setiap prajurit akan dapat melakukan mobilitas vertikal maupun horisontal, serta mampu mengimplementasikan beragam pengetahuan dan peluang,  sehingga dapat mengaktualisasikan diri sesuai perkembangan di era globalisasi yang terus berkemabng pesat saat ini.

Hal tersebut disampaikan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu AD, pada upacara serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan 203 dari Letkol Lek Handoko Ivan Haryanto kepada Mayor Lek  Cholik Priyanto, berlangsung dengan upacara militer di Lapangan Upacara Staf II, Lanud Sulaiman, Bandung. Senin (18/01).

Danlanud menambahkan, Skadron Pendidikan 203 merupakan salah satu satuan yang berada di bawah  Lanud Sulaiman turut berperan secara aktif dan penuh tanggung  jawab sebagai pelaksana dalam mendukung tugas pokok Pangkalan Udara Sulaiman  khususnya dan TNI  Angkatan Udara umumnya.

Serah terima jabatan melalui Surat Keputusan Kepala Staf TNI AU  Nomor : Kep/27-Pks/ XI/ 2009, tanggal 6 Nopember 2009. merupakan bagian pembinaan karir personel dan mekanisme organisasi, dimaksudkan untuk membawa suasana baru  dan kegairahan kerja di lingkungan satuan. yang pada akhirnya dapat mendorong keberhasilan pelaksanaan  tugas secara berhasil guna dan berdaya guna. Setiap pergantian pejabat,  harus diarifi sebagai penajaman visi ke depan, agar tugas, fungsi, dan peran  organisasi dapat diemban dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri Terus Berlanjut di RSAU Lanud Raden Sadjad

Pajabat baru Mayor Lek Cholik Piyanto merupakan Alumnus Akabri AAU tahun 1994 yang sebelum menjabat sebagai Kasi Lek Lanud Adi Sucipto sementara pejabat lama Letkol Lek Handoko Ivan Haryanto merupakan Alumnus AAU 92 yang selanjutnya akan menjabar sebagai Kasubdeprenlak Jemen Depjemen Seskoau.

Tanpak dalam gambar Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu AD, menanggalkan tanda pangkat dari pejabat lama Letkol Lek Handoko Ivan Haryanto kepada Mayor Lek  Cholik Priyanto pada upacara serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan 203 dari kepada, berlangsung dengan upacara militer di Lapangan Upacara Staf II, Lanud Sulaiman, Bandung. Senin (18/01). (Foto-Pentak Lanus SLM)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel