Berita

Danlanud Sulaiman Terima 180 Pohon Sumbangan SMPN 11 Bandung

Dibaca: 1 Oleh 15 Mei 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto,S.IP menerima sumbangan sebanyak 180 batang pohon dari SMPN 11 Bandung yang diserahkan langsung oleh perwakilan sekolah di ujung runway Lanud Sulaiman dilanjutkan dengan acara penanaman pohon, Selasa (15/5).

Tanaman yang diserahkan tersebut terdiri dari 100 batang pohon gandaria dan 80 batang pohon durian.

“Selaku Komandan Lanud Sulaiman mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak SMP Negeri 11 Bandung yang memiliki rasa peduli untuk gerakan penghijauan di Lanud Sulaiman, kita sadari bersama bahwa apa yang kita lakukan dan kita kerjakan pada hari ini akan berdampak positif bagi kelangsungan lingkungan yang hijau dan asri di sekitar Lanud sulaimandi kemudian hari“, kata Danlanud.

Gerakan penghijauan dengan penanaman pohon di lingkungan lahan Lanud Sulaiman hanya sebagian kecil dan belum memiliki arti apa-apa. Namun, bila gerakan penghijauan ini dilakukan oleh semua orang yang mempunyai tujuan dan keinginan yang sama, untuk mempertahankan agar alam tetap bersahabat maka akan membawa bumi yang kita pijak tidak akan semakin rusak.

Minimal kita dapat melakukan sesuatu untuk memperlambat efek dari global worming tersebut. Semuanya, memang perlu partisipasi dan dukungan dari berbagai pihak yang memiliki kepentingan bersama untuk menyelamatkan bumi dari kerusakan.

“Untuk itu, marilah dengan penanaman pohon dirharapkan dapat menjadi penggerak dan contoh bagi masyarakat atau institusi lainnya agar termotivasi kesadaran untuk cinta lingkungan dalam rangka mensukseskan gerakan penanaman pohon yang telah dicanangkan empat tahun yang lalu,” tegas Danlanud.

Baca juga:  Penyuluhan Hukum di Kohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel