Berita

Danlanud Sulaiman Tinjau Latihan Siswa Sejursarta A-40

Dibaca: 1 Oleh 23 Des 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P didampingi Danskadik 204 Letkol Psk Soleh, S.Pd, M.M berkesempatan meninjau kegiatan Latihan dan kegiatan belajar mengajar Siswa Sejursarta Paskhas angkatan ke-40 di lembaga pendidikan Skadik 204 Lanud Sulaiman. (23/12)

 

Dalam kunjungannya Danlanud mengingatkan kepada seluruh siswa untuk tetap belajar, berlatih, dan terus memahami teori-teori yang diberikan instruktur untuk diterapkan pada saat latihan yang sebenarnya.

 

” Tumbuhkan semangat dan motivasi serta disiplin pada diri setiap siswa untuk menjadi yang terbaik dalam setiap kegiatan”. Hal ini dapat diwujudkan dengan cara belajar dan berlatih secara serius dalam upaya meningkatkan ketrampilan prajurit yang profesional untuk menghadapi tugas di masa depan yang lebih berat”, tegas Danlanud.

 

Ditambahkanya, agar seluruh siswa memanfaatkan kegiatan latihan dengan maksimal, karena latihan ini merupakan ajang terbentuknya kemampuan mental fisik yang kuat, dan membutuhkan kecermatan serta ketrampilan secara khusus.

 

Pada kesempatan itu pula Danlanud secara langsung memeriksa satu persatu perlengkapan dan kesiapan siswa Sejursarta Angkatan ke-40 pada sesi latihan yang telah menempuh selama satu bulan dari rencana tiga bulan pendidikan.

Baca juga:  CALON BINTARA WARA IKUTI TES SAMAPTA DI LANUD HALIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel