Berita

Danlanud Sulaiman : TNI AU Konsisten Menyiapkan Generasi Lebih Baik.

Dibaca: 7 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Daya saing yang tinggi dan berkelanjutan, hanya dapat dicapai melalui kesiapan dari sumber daya manusianya. para lulusan telah ditempa untuk memenuhi tuntutan tersebut. mengingat persaingan sumber daya manusia dan kualitasnya terdapat di tatanan setiap organisasi maka tak ada pilihan lain bagi kita untuk tetap konsisten menyiapkan generasi TNI Angkatan Udara yang lebih baik lagi. semua itu membutuhkan kerja keras dari seluruh pihak yang terlibat dalam komponen pendidikan.

 

Demikianlah Sambutan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu AD, yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman Letnan Kolonel Lek Power A. S. Sihaloho pada upacara penutupan pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Paskhas angkatan ke-22, yang telah berlangsung di Lapangan Upacara Staf II Lanud Sulaiman, Bandung, Jawa Barat. Selasa (10/11).

 

Menurut Danlanud, dalam memenuhi semua tuntutan itu diperlukan sumber daya manusia yang tercermin dari kinerja dan perilaku kerja yang kompeten, cepat, dan inovatif, serta dorongan yang kuat untuk belajar. dengan tetap berpijak pada sapta marga, sumpah prajurit, dan delapan wajib TNI saya yakin dan percaya, para lulusan akan mampu dan tetap konsisten dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai pengawal dan abdi Negara demi tetap terwujudnya serta keutuhan Negara Keatuan Republik Indonesia yang utuh.

Baca juga:  Lanud Dhomber Lakukan Doa Bersama

 

Sebagai salah satu lembaga pendidikan kata Danlanud, Skadron Pendidikan 204 telah berhasil menyelesaikan tahapan akhir pendidikan Susjurlata Paskhas. keberhasilan para lulusan menyelesaikan pendidikan ini merupakan hasil kerja keras, motivasi, dan semangat juang yang tinggi selama menempuh pendidikan di Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman. semoga tiga bulan mengikuti pendidikan, para lulusan memiliki pengetahuan lanjutan, terutama ketrampilan lanjutan dalam bentuk taktik, dan teknik dalam tingkat kesatuan kecil Paskhas.

 

Dengan berakhirnya pendidikan, lanjut Kolonel Pnb Wahyu AD, para lulusan mampu melaksanakan berbagai tugas serta mempraktekkan ilmu tersebut di kesatuan. Dengan harapan sesampai diatuan nanti manfaatkan waktu untuk terus belajar dan perdalamlah ilmu yang telah diperoleh, dengan tetap terus meningkatkan kemampuan dan prestasi akademik. bila semua itu dilaksanakan maka para lulusan dapat memberikan yang terbaik demi baik untuk satuan maupun kemajuan TNI Angkatan Udara.

 

Pajurit baret jingga merupakan salah satu pasukan kekuatan darat TNI Angkatan Udara, haruslah menyadari dan siap dengan perubahan yang terjadi. mengingat di era seperti sekarang ini perubahan memiliki ciri-ciri khusus, yang sulit diduga, mengejutkan, bersifat kompleks, dan memicu timbulnya berbagai konflik dalam organisasi. berbagai tantangan muncul dalam wujud baru, yang tidak pernah terjadi sebelumnya. situasi persaingan semakin ketat dari waktu ke waktu dan merambah ke berbagai dimensi kehidupan. Tambah Danlanud.

Baca juga:  Lanud Iswahjudi Kerahkan Seluruh Kekuatan Udaranya Pada Latihan Puncak Koopsau II Tahun 2020

 

Pendidikan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Paskas Angkatan ke-22, diikuti sekitar 150 orang prajurit yang berasal dari satuan dari seluruh Indonesia, berpangkat Tamtama dan Kopral. Terpilih menjadi siswa terbaik pada pendidikan kali ini adalah siswa Praka Darsono yang merupakan anggota Wing III Paskhas Bandung.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel