Berita

Danlanud Sulaiman : Tugas Guru Merubah Kearah Lebih Baik

Dibaca: 5 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Danlanud Sulaiman : Tugas Guru Merubah Kearah Lebih Baik
#TNIAU 

Selamat dan sukses atas keberhasilan para prajurit dalam menyelesaikan pendidikan dengan baik, ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan empat bulan lamanya, diharapkan para perajurit telah memiliki dasar dan bekal dalam menghadapi tugas-tugas disatuan tugas nantinya.

 

Hal tersebut disampaikan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu AD, pada upacara penutupan pendidikan sekolah kejuruan montir telepon teleks (Monponlek) angkatan ke-4 di lapangan uapacara staf II, Lanud Sulaiman, Bandung. Jumat (26/06).

 

Menurut Danlanud, selain kesiapan sumber daya manusia (sdm), dalam menjawab tantangan tugas yang dihadapi hanya dapat terlaksana dengan baik apabila disertai semangat, tanggungjawab, loyalitas, dedikasi serta disiplin tinggi. Karena bagaimanapun nafas prajurit dsiplin dan loyalitas harus menjadi hal utama utama.

 

Dengan dasar ilmu pengetahuan dan pendidikan yang telah dilalui ini, para prajurit mampu mentransformasikan pola pikir sehingga dapat lebih mudah beradaptasi terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus berkembang pesat seperti yang melanda dunia saat ini.. Tambah Danlanud.

Baca juga:  Tes Psikologi PPDB SMA Pradita Dirgantara di Lanud J.B. Soedirman

 

Danlanud mengharapkan, para lulusan harus memiliki jiwa kejuangan yang handal, jiwa keprajuritan yang tagguh serta berwawasan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memadai sehingga mampu mengaktualkan jati dirinya sebagai prajurit pejuang yang pantang menyerah.

 

Prajurit Dua Kukuh Yudo W menjadi prajurit terbaik akan mendapat tugas sebagai anggota Depohar 40 Lanud Sulaiman, Bandung, adapun jumlah siswa yang mengikuti pendidikan sebanyak 10 orang berpangkat prajurit dua, seusai mengikuti pendidikan para prajurit tersebut akan kemabali disatuan masing-masing.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel