Berita

Danlanud Sulaiman Tutup Dua Sekolah

Dibaca: 7 Oleh 21 Okt 2021Tidak ada komentar
DSC 0190 1
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson, S.E.,M.M., bertindak selaku pimpinan acara pada penutupan Sekolah Kejuruan Lanjutan Alat Navigasi Udara (Sejurla Alnavud) Angkatan Ke-31 dan Kursus Instruktur Para Dasar (Sus IPD) Angkatan Ke-3, yang dilaksanakan di Apron Shelter Para, Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Selasa (19/10).

”Para lulusan telah berusaha semaksimal mungkin untuk menuntaskan tugas dan amanah yang diemban para pimpinan, agar ilmu yang diperoleh dapat digunakan di satuan pengguna. Saya percaya, para lulusan Sejurla Alnavud akan mampu mengembangkan ilmu pengetahuannya sehingga dapat bertugas sebagai teknisi alat navigasi udara dengan aman, baik, dan benar,” kata Danlanud yang juga mengharapkan kepada para lulusan Sus IPD agar ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang telah diperoleh  selama lima bulan di Skadik 204 mampu ditransferkan kepada para siswanya.

Dikatakan pula bahwa membelajarkan secara serempak pikiran, hati, dan fisik para lulusan diharapkan akan menambah semangat untuk pelaksanaan tugas ke depan.  ”Pahamilah bahwa peran para lulusan dengan berbagai latar ilmu kejuruan yang dimiliki,  kelak  akan berpengaruh pada berjalannya institusi TNI Angkatan Udara,” tegas Danlanud.

Danlanud Sulaiman memberikan ucapan selamat dan sukses kepada lulusan terbaik Sejurla Alnavud Angkatan Ke-31, Serda Izzan Adi Nurcholis dan  lulusan terbaik  Kursus IPD Angkatan Ke-3, Sertu Donna Hermawan.

Sejurla Alnavud A-51  yang diikuti 21 siswa  tersebut dilaksanakan di Skadron pendidikan 203 Lanud Sulaiman berlangsung selama lima bulan. Sedangkan Sus IPD A-3  yang diikuti 22 orang dilaksanakan selama lima bulan dilaksanakan di Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman. Upacara tersebut diikuti para kepala dinas dan komandan skadik dan para lulusan.

# Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

Baca juga:  Komandan Lanud Leo Wattimena Hadiri Exit Briefing Pangkoopsau III

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel