Berita

Danlanud Sulaiman Tutup Dua Sekolah

Dibaca: 5 Oleh 28 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 9673
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson, S.E.,M.M., selaku pimpinan acara menutup Kursus Parachute Rigger Angkatan ke-1 dan Sustek (Kursus Teknisi) TRX HF SSB Angkatan ke-12 yang dilaksanakan di gedung serba guna Misdiyitno Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Kamis (28/10).

Dalam sambutan tertulis, Danlanud Sulaiman mengharapkan kepada para lulusan Parachute Rigger agar memiliki pengetahuan, ketrampilan, dan pemeliharaan tentang dasar parachute, termasuk di dalamnya pengetahuan dan ketrampilan tentang kegiatan quality management dan parachute cargo. “Begitu pula Sustek TRX HF SSB, diharapkan agar para lulusannya memiliki bekal pengetahuan ketrampilan  dalam bidang  pemeliharaan dan pengoperasian TRX HF SSB,” kata Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud Sulaiman menyampaikan pula bahwa dengan telah berhasilnya menyelesaikan pendidikan, para lulusan diharapkan dapat mencapai sumber daya manusia yang berkualitas,  baik secara profesional maupun  proporsional  sesuai  dengan  bidang keahliannya.  “Namun, waktu dua bulan belumlah cukup untuk menyerap semua ilmu. Oleh sebab itu, manfaatkanlah setiap peluang yang ada untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya,” tegas Danlanud.  

Baca juga:  Pelaporan Kenaikan Pati TNI AU

Sus Parachute Rigger Angkatan ke-1 diikuti 14 siswa dilaksanakan selama dua bulan di Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman dan menetapkan lulusan terbaik atas nama Lettu Tek Sudarno asal satuan Sathar 72 Lanud Sulaiman. Sedangkan Serda Rio Bagus W., yang bertugas sebagai Bintara Elektronika Sathar 41 Depohar 40 Lanud Sulaiman ditetapkan sebagai lulusan terbaik Sustek TRX HF SSB Angkatan ke-12 yang dilaksanakan selama dua bulan di Skadik 202 Lanud Sulaiman dari 10 siswa. Acara tersebut diikuti para kepala dinas dan komandan skadik, dan para lulusan.

# Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel