Berita

DanLanud Sulaiman Tutup Dua Sekolah Skadik 202  

Dibaca: 10 Oleh 23 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 7629
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Serka Agus Hermanto (Ba Lek Subdisbinproflek Diskomlekau) ditetapkan sebagai lulusan terbaik dari 40 orang lulusan Susbamenjurlek A-40 dan Praka Heru Safruddin (Ta Lek Siops Puskodal Koopsau II) dari 10 orang lulusan Susjurlata Jurkom A-15 yang mengikuti pendidikan masing-masing selama tiga bulan di Skadron Pendidikan 202 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Kamis (23/09/2021)

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson, S.E., M.M., bertindak selaku pimpinan acara pada penutupan Kursus Bintara Manajamen Elektronika Angkatan ke-40 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Juru Komunikasi Angkatan ke-15 bertempat di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Margahayu Kabupaten Bandung yang dihadiri para pejabat di jajaran Lanud Sulaiman dan diikuti para lulusan kedua sekolah yang pada hari ditutup.

Danlanud Sulaiman menekankan kepada para lulusan Susbamenjurlek agar dapat melaksanakan tugasnya sebagai pembantu pengawas dalam bidang pengoperasian dan pemeliharaan peralatan elektronika. Begitu juga kepada para lulusan Susjurlata Jurkom diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk mengirim dan menerima berita dengan tanda-tanda morse dan telepon antar stasiun pengawas jaringan dalam lingkungan TNI AU dan penerbangan. “Diharapkan pula mampu menerapkan prosedur pemberitaan pada waktu melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar,” kata Danlanud.  

“Dengan bekal ilmu yang sudah didapat selama mengikuti kursus tersebut hendaknya dapat mempraktekkan  ilmu  tersebut di kesatuan. Selain itu, mampu melaksanakan tugas – tugasnya secara profesional, memiliki disiplin yang tinggi,  bertanggung jawab, loyal serta memiliki kebanggaan terhadap profesinya,” kata Danlanud menyampaikan harapannya. 

#Sulaiman beriman(bersih,integritas,nyaman)

           

                       

Baca juga:  Kemhan RI dan Panglima TNI Transit di Lanud Sultan Hasanuddin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel