Berita

Danlanud Sulaiman Tutup SBIT A-50 dan Buka Sejursarlislek A-48

Dibaca: 142 Oleh 13 Sep 2022Tidak ada komentar
Danlanud Sulaiman Tutup SBIT A-50 dan Buka Sejursarlislek A-48
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris, M.MPol., M.MOAS., bertindak selaku inspektur upacara pada penutupan Sekolah Bahasa Inggris Teknik (SBIT) Angkatan ke-50 dan pembukaan Sekolah Kejuruan Dasar Listrik Elektronika (Sejursarlislek) Angkatan ke-48 yang dilaksanakan di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Selasa (13/09).

”Para lulusan telah mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan tentang bahasa Inggris teknik yang merupakan bekal dasar untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Untuk itu, tetap semangat menuntut ilmu sebagai bekal perjalanan meniti karir dan pengabdian di TNI Angkatan Udara,” kata danlanud yang juga menyampaikan kepada para lulusan yang akan melanjutkan pendidikan di Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan di Kalijati, agar menjaga nama baik almamater pendidikan.

Danlanud pun mengingatkan bahwa tugas-tugas yang akan dihadapi para lulusan nanti hanya dapat dilaksanakan dengan baik apabila disertai semangat, tanggung jawab, loyalitas, dedikasi, dan disiplin yang tinggi.

Serda Bayu Dwi Kurniawan ditetapkan sebagai lulusan terbaik Sekolah Bahasa Inggris Teknik Angkatan ke-50 dari 229 orang siswa Bintara. Selama tujuh bulan para lulusan menempuh pendidikan di Skadron Pendidikan 201 Lanud Sulaiman untuk menyelesaikan 992 jam pelajaran.

Baca juga:  Satpomau Lanud Suryadarma Gelar Razia Kendaraan Bermotor

# Sulaiman Cepat (Cerdas, Profesional, Tangguh).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel