Berita

DANLANUD SULAIMAN : “WIRA CLUB WADAH KEAKRABAN DAN KOORDINASI DALAM SUASANA BERBEDA”

Dibaca: 9 Oleh 24 Jun 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Dalam kedinasan sehari-hari, kita sering bertemu dan berkoordinasi diantara sesama rekan perwira. Namun kesempatan untuk mengakrabkan diri kadang terkendala dengan terbatasnya waktu karena lebih mementingkan tugas dan fungsi kedinasan”, demikian disampaikan Komadan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., dalam acara Wira Club yang digelar Kamis malam (20/6).

Lebih lanjut disampaikan pula bahwa terkadang tugas kedinasan membawa kepenatan sehingga diperlukan penyegaran dalam melaksanakan tugas sehingga memiliki semangat dan motivasi kembali. “Dengan dilaksanakannya Wira Club, diharapkan dapat menjadi wadah agar diantara sesama rekan perwira dapat lebih saling mengenal dan tali silaturahmi tetap terjalin dalam suasana berbeda”, harap Komandan.

Menurut Ketua Panitia Wira Club Mayor Psk Ahmad Sunawan S. Qodri tema yang diangkat pada acara ini adalah “Dengan Semangat Soliditas dan Reformasi Birokrasi, Perwira Lanud Sulaiman Siap Meningkatkan Kualitas Kinerja dan Profesionalisme”. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi agenda tetap dua kali dalam setahun.

Dimeriahkan ‘organ tunggal’ dibagikan pula doorprize bagi para perwira yang beruntung, dengan grandprize diraih oleh Lettu Lek Sutaryo dari Skadik 203. Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Cenderawasih berakhir pukul 22.00 WIB.

Baca juga:  UPACARA HUT KE-68 TNI DI KALBAR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel