Berita

Danlanud Sulaman : Dengan Liga Menjadi Wahana Tingkatkan Prestasi

Dibaca: 6 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Diadakannya event seperti ini, dapat menjadi wahana meningkatkan prestasi atlet-atlet nasional Aeromodelling agar nantinya bisa mengukur sejauh mana kemampuan dimiliki para atlet. agar para peserta kejuaraan dapat lebih meningkatkan lagi kemampuannya dalam menghadapi kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.

 

Hal tersebut disampaikan Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P, dalam sambutannya pada upacara pembukaan Liga Free flight Seri I–2010 Jabar terkini Aeromodelling Open Tournament, Lapangan Aeromodelling, Lanud Sulaiman, Bandung, Junat (23/04).

 

Danlanud menambahkan, Liga Free flight Seri I–2010 Jabar Aeromodelling Open Tournament berlangsung mulai tanggal 23 hingga 25 April 2010 dengan mempertandingkan tiga mata lomba yaitu terbang Bebas Lempar, Terbang Bebas Trik A2, dan Terbang Bebas A I. Semoga segala jerih payah dan kerja keras yang kita pupuk ini dapat membuahkan hasil dan manfaat bagi perkembangan olah raga Aeromodelling di Jawa Barat khususnya dan di indonesia umumnya.

 

Melalui liga ini Danlanud mengharapkan, para atlet Aeromodelling dapat unjuk gigi dalam menunjukkan prestasi terbaiknya. Akan tetapi semua berpulang pada atlet untuk selalu memiliki semangat dan motivasi tinggi untuk meraih berprestasi.

Baca juga:  Ziarah Rombongan HUT ke-75 TNI Angkatan Udara

 

Liga Free Flight Seri I – 2010 Jabar Terkini Aeromodelling Open Tournament 2010. diikuti peserta sebanyak 120 atlit yang diwakili aeromodeling Fasi Cabang Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bogor, Kota Bandung, Kota Cimahi dan Tasik Malaya.

 

Selain Kegiatan tersebut pada tanggal 25 April 2010, akan diselenggarakan kegiatan parade dan display aerosport, joy flight, demo aerobatik aeromodelling, senam aerobatik, panggung musik, parade sepeda gunung serta bazar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel