TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Sultan Hasanuddin: Anggota Agar Bijak Menggunakan Medsos

By 25 Feb 2019 Berita
HND_4108

TNI AU. Pada pelaksanaan Upacara Bendera, Senin (25/2) di lapangan Mako Lanud Sultan Hasanuddin, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.IP. menekankan kepada seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin dapat menggunakan media sosial dengan baik, dimana dengan media sosial kita dapat mencari informasi yang diperlukan serta jangan menyebarkan hal-hal yang tidak sesuai ketentuan. “Sekali lagi bijaklah dalam menggunakan media sosial baik dari semua generasi”, tegas Danlanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga menyampaikan ucapan terimakasih pelaku latihan dan kolat atas pelaksanaan latihan survival dasar tahun 2019 di wilayah Takalar dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Dalam pelaksanaan latihan survival, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga berharap agar latihan survival dapat dipakai  sarana untuk refreshing dan berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

Mengakhiri amanatnya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengajak kepada seluruh anggotanya untuk bijak dalam bermedia sosial dan tetap menjaga netralitas TNI dalam Pemilu 2019. Selain itu, mengharapkan semua anggota tetap solid dalam pelaksanaan tugas Lanud Sultan Hasanuddin.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Danlanud Sultan Hasanuddin: Anggota Agar Bijak Menggunakan Medsos