Berita

Danlanud Sultan Hasanuddin : “Ciptakan Lanud Sultan Hasanuddin yang BERIMAN”

Dibaca: 2 Oleh 12 Mei 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

“Seluruh anggota agar meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitar Lanud Sultan Hasanuddin sehingga Lanud Sultan Hasanuddin dapat menjadi Lanud yang BERIMAN (Bersih, Indah, Aman dan Nyaman)” ujar Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil G. Malik, Senin (11/5) di Lapangan Mako Lanud Sultan Hasanuddin, yang bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera Mingguan, diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Wing II Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Komandan mengharapkan agar lingkungan Lanud senantiasa dalam kondisi bersih, indah dipandang, aman dari pencurian sehingga lingkungan menjadi nyaman. Selain lingkungan kantor, Komandan juga memperhatikan kebersihan kompleks, sehingga seluruh anggota wajib menjaga kebersihan, keindahan, dan senantiasa menjaga keamanan lingkungan sekitarnya dari pencurian.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga memerintahkan seluruh anggota dapat melaksanakan (Gerakan Peduli Lingkungan) “GPL”, termasuk seluruh satuan jajaran agar melaksanakan penghematan listrik.

Baca juga:  Farewell Golf Gubernur Akademi Angkatan Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel